Sukses


Mengintip Keharmonisan Keluarga Bomber Andalan PSIS, Hari Nur Yulianto

Bola.com, Semarang - Striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memiliki pesona tersendiri sebagai figur sepak bola Semarang. Hari Nur kini menjadi pemain dengan pencapaian jumlah pencetak gol terbanyak di tim Mahesa Jenar.

Selain terkenal karena penampilannya yang garang di atas lapangan sebagai bomber mematikan, Hari Nur Yulianto ternyata sosok yang kepala keluarga idaman. Hari Nur Yulianto memiliki keluarga yang begitu harmonis dengan istri dan kedua anaknya.

Beberapa bulan lalu, YouTuber Adyar Arifin berkunjung ke rumah Hari Nur Yulianto yang berada di Kendal, Jawa Tengah. Video yang diambil adalah saat menyambangi rumah Hari sebelum bulan Ramadhan 2020.

Hari sedang bersantai di rumah bersama istri dan kedua anaknya. Ia berbincang dengan Adyar Arifin ditemani istri dan kedua buah hati yang lucu-lucu. Beberapa pertanyaan terutama seputar masa rehat kompetisi dan aktivitasnya pada bulan Ramadhan ketika itu.

"Kegiatan saya lebih banyak tidur. Makan, tidur, cuci baju, ngepel. Soalnya kalau tidak ngepel tidak dikasih makan istri. Diberikan program latihan oleh pelatih. Sebisa mungkin kita ikuti programnya," ungkap Hari Nur.

"Manfaatkan waktu untuk lebih banyak berkumpul dengan keluarga," ujar pemilik nomor punggung 22 di PSIS ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Anak

Begitu pun dengan komentar dari anak pertamanya, perihal profesi sang ayah yakni pemain bola. Anak pertama Hari Nur mengaku sedih saat ditanya setiap sering ditinggal ayahnya untuk bermain bola.

"Kadang-kadang pulang bawa oleh-oleh, air mineral, mie instan. Kemarin ulang tahun dikasih kado sepeda. Bapak (Hari Nur Yulianto) juga sering telepon kita di rumah," ungkapnya dengan polos.

 
 
 
View this post on Instagram

~senyum itu ibadah mudah dan murah ~ 🙂😁 #22

A post shared by Hari Nur Yulianto (@hny_22) on

Sementara itu, istri Hari Nur Yulianto bercerita tentang beberapa makanan kesukaan suaminya, yakni tumisan.

Ia menyebut Hari Nur adalah suami yang begitu bertanggung jawab dan selalu menyempatkan kembali ke rumah setiap minggunya, terutama saat tidak ada kegiatan di PSIS.

"Makanan kesukaan mas Hari Nur oseng-oseng yang ada sedikit kuahnya," jelas singkat istri Hari Nur Yulianto.

Video Populer

Foto Populer