Sukses


Shopee Liga 1 2020: Persib Bandung Segera Ikat Kontrak 4 Pemain Muda

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan segera mengikat kontrak empat pemain muda yang tengah menjalani trial. Keempat pemain itu adalah Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandika, dan Kakang Rudianto.

Pelatih Persib, Robert Albert, menyebut Ardi, Saiful, Ravil, dan Kakang sudah sesuai dengan harapan timnya. Keempat pemain tersebut akan menandatangani kontrak bersama Tim Maung Bandung hingga Februari 2021

"Mereka akan dikontrak pekan ini, hanya musim ini saja, hingga akhir Februari 2021. Karena untuk musim berikutnya masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti. Dan pertanyaannya kapan musim baru itu dimulai," ungkap Robert, Rabu (16/9/2020) di Bandung.

Oleh karena itu, lanjut Robert, Persib Bandung tidak akan menambah lagi pemain baru pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Pasalnya, kehadiran empat pemain muda tersebut telah melengkapi skuad Parsib Bandung.

"Tetapi, saya tidak tahu karena semua belum tahu apa yang akan terjadi pada musim ini. Saya sudah katakan sebelumnya jendela transfer mungkin akan dibuka sekarang. Itu masalahnya," ungkap Robert.

"Saya mendengar rumor ada orang yang memaksa untuk membuka jendela transfer sekarang, padahal sempat ada kesepakatan dari semua klub bahwa kami akan melanjutkan liga musim ini dengan skuad yang sama," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Akal

Kemungkinan kata Robert ada yang nervous dan memaksa untuk membuka jendela transfer. Apabila Desember nanti ada bursa transfer, maka ungkap Robert itu tidak masuk akal.

"Lihat saja bagaimana kabar resminya. Tetapi sekali lagi, jika rumor itu benar dan ada kabar resmi baru saya akan bicara lagi. Tetapi untuk sekarang akan sangat aneh jika itu benar-benar terjadi," ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer