Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjajal Qatar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020) malam WIB. Laga ini menjadi momentum pembuktian evaluasi dari pasukan Shin Tae-yong setelah hasil minor dalam International U-19 Friendly Tournament 2020.

Timnas Indonesia U-19 takluk dua kali dan hanya satu kali bermain imbang dalam turnamen persahabatan yang digelar di Kroasia itu. Pelatih Shin Tae-yong sadar banyak pekerjaan rumah yang masih harus dibenahi di Timnas U-19.

Rapuhnya kualitas lini belakang dan para pemain dianggap juga sering kehilangan fokus karena menurunnya stamina dalam pertandingan.

Shin Tae-yong diyakini kembali akan melakukan percobaan dengan memainkan Braif Fatari sebagai penyerang. Pemain muda Persija Jakarta itu tampil mengesankan pada laga terakhir melawan Arab Saudi.

Sementara itu, Qatar diyakini akan bermain lepas karena pertandingan menghadapi Timnas U-19 merupakan laga perdana mereka dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Namun, pasukan Fabio Cesar juga ingin mengukur persiapan timnya sehingga bakal mencoba menunjukkan penampilan maksimal.

Qatar merupakan tim Timur Tengah yang memiliki ciri khas permainan lincah dari sisi sayap dengan kemampuan fisik mumpuni. Kekuatan Qatar diyakini bakal bertumpu pada Nasser Abdelsalam dan Hashim Ali.

Keduanya akan menjadi kunci permainan Qatar dengan Abdulrasheed Umaru sebagai ujing tombak. Tim asuhan Shin Tae-yong tentu wajib mewaspadai pergerakan ketiga pemain itu, terutama Abdulrasheed Umaru yang dikenal memiliki tembakan akurat dan stamina tangguh.

Bagaimana Timnas Indonesia U-19 akan mengatasinya. Tentu penggemar Tim Garuda Muda bisa menyaksikannya secara langsung melalui layar kaca maupun live streaming.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Stadion SRC Mladost, Cakovec

Kick-off: 21:00 WIB

Live: NET TV

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd00071573

Video Populer

Foto Populer