Shopee Liga 1: Arema FC Perkenalkan Pelatih Baru Besok Siang

Oleh Yus Mei Sawitri pada 16 Sep 2020, 22:30 WIB
Diperbarui 16 Sep 2020, 22:30 WIB
Arema FC Logo
Arema FC Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Arema FC bakal memperkenalkan pelatih baru, Kamia (17/9/2020). Namun, sampai saat ini manajemen Arema tetap bungkam terkait identitas pelatih baru itu.

Arema FC telah mengundang awak media untuk menghadiri konferensi pers di kantor manajemen, Jalan Mayjen Pandjaitan 42, Kota Malang. Arema lega kedatangan pelatih baru itu tidak molor lagi, mengingat lanjutan Shopee Liga 1 bergulir pada Oktober.

Identitas pelatih sebenarnya sudah bocor ke media, yakni Carlos Carvalho de Oliveira. Pelatih asal Brasil itu sudah memberi informasi melalui akun Instagramnya akan tiba di Malang pada Kamis.

“Kamis memang ada konferensi pers untuk perkenalan pelatih. Ya, seperti yang sudah diberitakan di media sosoknya,” kata sumber internal manajemen Arema.

Carlos sudah mengumumkan akan akan tiba di Malang pada Kamis. Mantan pelatih klub Vietnam, Becamex Binh Duong, ini juga tidak sabar melatih Arema FC. Meski kompetisi nanti digelar tanpa penonton, dia merasa sudah dapat dukungan besar, yakni dari banyaknya pesan masuk ucapan selamat datang dari Aremania.

“Semoga perjalanan ini lancar. Sehingga besok bisa segera bertemu dengan semuanya,” kata Carlos

 

2 dari 2 halaman

Langsung Bertugas

Arema FC, Taufik Hidayat
Bek Arema FC, Taufik Hidayat. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Sebelumnya Carlos sempat dijadwalkan tiba di Malang pada 12 September lalu. Tapi dia baru bisa melakukan tes swab, sebagai syarat penerbangannya, pada awal pekan ini.

Setelah itu dia tidak mengalami kendala lainnya, sehingga besok bisa diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema.

Sebagai pelatih baru Arema, setelah perkenalan dia langsung bertugas. Waktu baginya untuk mengenal tim ini secara langsung hanya tersisa dua pekan.

Setelah itu, Arema dihadapkan dengan laga lawan Bhayangkara FC pada 2 Oktober. Itu artinya tantangan berat bagi Carlos sudah di depan mata. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia