VIDEO: Nonton di Rumah Saja Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio

VIDEO: Nonton di Rumah Saja Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio

- Shopee Liga 1 2020 akan bergulir kembali. Kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut bisa kalian saksikan dari rumah saja tanpa harus datang ke stadion dengan melihat tayangannya di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Shopee Liga 1 2020 kembali lagi bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19 yang juga melanda Indonesia. Kali ini kembali hadir dengan situasi yang luar biasa atau bisa dikatakan new normal. Seluruh pertandingan akan digelar tanpa penonton atau suporter.

Apakah akan mengurangi kualitas tayangan pertandingan di Indosiar, O Channel, dan Vidio? Jawabannya tidak.

"Kami merekam audio semua mulai dari gol-gol, suporter membuat yel, bernyanyi, dan tepuk tangan dari masing-masing klub. Lalu, kami memasukkan audio-audio tersebut saat disiarkan secara langsung sehingga kesannya menjadi meriah," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM (Surya Citra Media), soal salah satu inovasi yang dilakukan agar Shopee Liga 1 2020 tetap seru ditonton pada Jumat (11/9/2020).

Sebanyak 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 akan ditayangkan di Indosiar secara langsung. Lalu, O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Jadi, jangan lewatkan lanjutan Shopee Liga 1 2020, yaitu pada 1 Oktober. Tidak perlu datang ke stadion dan hanya saksikan di Indosiar, O Channel, dan Vidio sambil santai di rumah.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 September 2020, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights