Sukses


Abdul Azis Hadapi Persaingan Sehat dengan Pemain Muda Persib di Shopee Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Azis, tidak merasa mendapat saingan tambahan dengan kehadiran pemain muda di timnya, yakni Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandika, dan Kakang Rudianto

"Itu namanya persaingan positif, siapa pun yang main nanti, kami saling dukung karena satu bulan kami akan menjalani banyak pertandingan. Jadi, pelatih akan mengatur rotasi di setiap pertandingan nanti," ujar Aziz.

Aziz menambahkan, pelatih Robert Alberts pasti lebih tahu siapa yang layak diturunkan. Menurut Azis, sebagai pemain, harus selalu siap jika diberi kesempatan.

Sejak latihan yang dimulai pada 10 Agustus hingga dua pekan jelang pertandingan kontra Madura United, Aziz mengaku persiapan Persib Bandung tak menemui hambatan.

Setiap hari, kekompakan pemain dan kekuatan individu terus meningkat.

"Kami juga semakin mendapat chemistry, jadi kami optimistis pada tanggal 4 Oktober nanti melawan Madura United," tegas Aziz.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Mengenai perjalanan tandang dengan menggunakan bus, pemain bernomor punggung 8 di Persib ini mengaku siap dan tidak masalah.

"Itu risiko, bukan jadi alasan, kami harus mempersiapkan. Kami harus atur  bagimana di perjalanan bisa maksimalkan istirahat dan fokus di pertandingan," tegasnya

"Kami akan mengawali kompetisi dengan naik bus ke Jatim. Mau bagaimana lagi, keadaan seperti ini, jadi kami harus siap, harus mempunyai mental, dan fisik yang lebih prima. Asupan makanan dan istirahat pun harus tetap dijaga, terus motivasi jangan pernah hilang," tambah Aziz.

Video Populer

Foto Populer