Sukses


Shopee Liga 1 2020: Flavio Beck Segera Tiba, Skuad PSIS Makin Lengkap

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang bakal semakin lengkap menjelang Shopee Liga 1 2020. Satu pemain asingnya, Flavio Beck Jr. segera tiba di kota Lunpia.

Gelandang jangkar itu sedang dalam perjalanan ke Semarang. Pemain berdarah Brasil itu terbang dari Kroasia yang merupakan negara istrinya.

Kedatangannya akan menambah daftar pemain asing PSIS. Sebelumnya dua ekspatriat lebih dulu bergabung, yakni Jonathan Cantilana dan Wallace Costa.

Flavio bakal bergabung dengan para pemain PSIS dalam sesi latihan beberapa hari ke depan. Sesuai protokol kesehatan di PSIS, Flavio lebih dahulu melakoni rangkaian tes swab sebelum berlatih.

Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic dengan antusias menyambut kedatangan sang gelandang. Ia akan mengembalikan kondisi fisik mantan pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang tersebut.

"Tentu akan saya berikan program latihan fisik setelah dia datang dari Kroasia. Paling tidak butuh bebrapa hari baginya memulihkan kondisi kebugaran," kata Dragan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Flavio memiliki peran penting dalam pemainan PSIS pada tiga laga awal musim 2020. Berkolaborasi dengan Jonathan Cantilana di tengah, ia mampu menjadi penyeimbang dan penyuplai bola ke depan maupun membantu pertahanan.

Selain itu, ia punya kepiawaian dalam melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sebagian besar gol yang ia cetak musim lalu bersama Bhayangkara FC dan Semen Padang, lahir dari gol jarak jauh.

"Dia tidak dalam kondisi terendah, tapi kondisi yang lebih bagus agar bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya. Seperti halnya Wallace Costa kemarin," jelas Dragan.

PSIS tinggal menunggu satu pemain asing lagi, yakni Bruno Silva yang masih mengurus administrasi untuk kembali ke Semarang.

Video Populer

Foto Populer