Sukses


Bhayangkara FC Pastikan Bermarkas di Sidoarjo untuk Lanjutan Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai markas Bhayangkara FC untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020 terjawab sudah. Tim berjulukan The Guardian ini akan berkandang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bhayangkara FC terpaksa mengungsi ke Sidoarjo karena penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Karena itu pula, aktivitas The Guardian sempat terhenti untuk sementara.

"Bhayangkara FC rencananya akan berkandang di Stadion Gelora Delta lebih dulu pada lanjutan Shopee Liga 1," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

"Hal ini disebabkan karena PSBB di Jakarta dan Stadion PTIK tidak bisa digunakan," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Sumardji membuka kemungkinan untuk Bhayangkara FC kembali ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan, jika PSBB di Jakarta telah selesai. Adapun, status tersebut telah berlaku sejak 14 September 2020 dan akan berakhir pada 27 September 2020.

"Akan tetapi, ketika nanti PSBB dicabut oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, maka kami akan kembali ke Stadion PTIK," tutur Sumardji.

Video

2 dari 2 halaman

Pindah Lokasi Latihan

Karena PSBB di Jakarta, Bhayangkara FC juga mesti memindahkan lokasi latihan. Biasanya, The Guardian berlatih di Stadion PTIK.

Selama PSBB di Jakarta, Bhayangkara FC berlatih di Stadion ISCI, Tangerang Selatan. Dalam waktu dekat, Andik Vermansah dan kawan-kawan akan bertolak ke Sidoarjo untuk mematangkan persiapan.

"Untuk sementara, Bhayangkara FC berlatih di Stadion ISCI. Mungkin dalam waktu dekat kami akan ke Surabaya dan lanjut Sidoarjo untuk bersiap menghadapi Shopee Liga 1," jelas Sumardji.

Video Populer

Foto Populer