Sukses


Shopee Liga 1: Febri Hariyadi Jadi Inspirasi Pemain Muda Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Saiful, menjadikan Febri Hariyadi sebagai inspirasinya.

Saiful mengatakan, bergabung dengan Persib merupakan kesempatan emas untuk menempa skill dan mental. Dia melihat sosok Febri sebagai pemain yang sukses dari nol.

“Saya ingin seperti dia,” ucapnya di situs resmi Persib, Senin (21/9/2020).

Menurut Saiful, Febri adalah pemain yang spesial. Selain memiliki kecepatan di atas rata-rata, Febri juga sudah bersinar sejak usia muda.

“Meskipun masih muda dia punya kemampuan luar biasa. Waktu masih di Diklat Persib , saya sering dipasang sebagai winger dan Febri adalah contoh yang baik,” jelasnya.

Saiful yang awalnya merasa gugup, semakin percaya diri dalam berlatih di bawah asuhan Robert Alberts. Ia berharap, rasa percaya diri itu akan menunjang kariernya.

“Saya semakin berani dalam membawa bola. Jujur, awal-awal bergabung dengan Persib saya gugup. Tapi berkat bantuan para senior, saya jadi makin pede,” tandas Saiful.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib di Shopee Liga 1

Persib Bandung akan memulai kembali kampanye lanjutan Liga 1 2020 dengan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada 4 Oktober mendatang. Duel kontra Persija Jakarta yang ditunggu-tunggu baru akan terlaksana pada November 2020 dan Februari 2021.

Persib Bandung bakal bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, sepanjang lanjutan Liga 1 2020 bergulir mulai Oktober 2020 hingga akhir Februari 2021 mendatang. Tim asuhan Robert Alberts itu akan menjalani musim yang berat dan padat.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer