Sukses


Tidak Kunjung Dipanggil, Bek Asal Lebanon Masih Ingin Memperkuat PSM di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Masa depan Hussein Eldor masih belum jelas di PSM Makassar. Bek asal Lebanon itu tidak kunjung dipanggil manajemen untuk masa persiapan menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Eldor tidak sendirian. Tiga pemain asing PSM Makassar lainnya juga belum menunjukkan batang hidungnya. Giancarlo Rodrigues, Wiljan Pluim, dan Serif Hasic, belum terlihat di latihan tim berjulukan Pasukan Ramang itu.

Begitu juga dengan pelatih Bojan Hodak. Arsitek asal Kroasia ini belum memimpin latihan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan. Manajemen Pasukan Ramang pun bingung menjelaskan masa depannya.

"Terkait saya akan membela PSM Makassar atau tidak, Anda harus menghubungi pihak klub. Jawabannya ada pada mereka. Sebab, kami semua menunggu panggilan dari klub," kata El Dor kepada Bola.com, Senin (21/9/2020).

PSM Makassar menjadi tim yang paling tidak serius menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kurang dari dua pekan sebelum kompetisi digulirkan, tim berjulukan Pasukan Ramang itu baru menggelar persiapan.

"Saya benar-benar tidak tahu mengenai situasi di PSM Makassar. Saya berharap bisa membantu mereka," imbuh mantan pemain Perak FA di Liga Malaysia ini.

Video

2 dari 2 halaman

Hanya Diikuti Pemain Lokal

Latihan perdana Pasukan Ramang di Lapangan Bosowa Sport Center, Senin (21/9/2020), diikuti oleh 22 pemain lokal. Sembilan di antaranya berasal dari Akadami PSM Makassar.

Para pemain yang telah berlatih bersama PSM Makassar terdiri dari Reza Arya Pratama, Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Aji Kurniawan, Rasyid Bakrie, M. Arfan, Rizki Pellu, Rezki Eka Pratama, dan Saldi.

Adapun, sembilan pemain dari Akademi PSM Makassar meliputi Fadel Muhammad, Prince Patrick Kallon, Muhammad Fahri, Muhammad Rifky, Muhammad Farhan, Firdaus Jufri, Edgar Amping, Rafli Asrul, dan Renaldi. Tiga nama terakhir adalah pemain yang masuk skuad Garuda Select angkatan kedua.

"Kami berharap para pemain muda ini bisa beradaptasi dengan cepat. Karena tim pelatih berencana akan memberikan kesempatan tampil buat mereka untuk persiapan musim depan," jelas Sulaiman Karim, media officer PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer