Sukses


Shopee Liga 1: Budi Sudarsono Minta Persik Tampil Lebih Ngotot Saat Uji Coba Lawan Martapura FC

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri bakal melakoni uji coba ketiga dengan klub Liga 2. Kali ini giliran Martapura FC yang akan dijamu Faris Aditama dkk. di Stadion Brawijaya, Rabu (23/9/2020).

Pelatih Budi Sudarsono meminta pasukannya lebih serius dan ngotot pada laga ini. Mantan striker Persija ini ingin mematangkan skuat Persik yang hingga kini belum sesuai ekspektasinya.

"Dua pertandingan lalu, anak-anak sudah bagus. Tapi saya minta lebih serius lagi. Terutama cara mereka menjalankan skema yang saya harapkan," katanya.

"Waktu kick off Liga 1 makin dekat. Sebelum tandang ke Lamongan, para pemain harus menguasai taktik sempurna. Karena saya analisa ada beberapa momen yang belum sesuai," ujarnya lagi.

Terutama, lanjut Budi Sudarsono, transisi dari menyerang ke bertahan yang dianggap masih lemah. Ia ingin barisan pertahanan lebih sigap ketika lawan melakukan serangan balik.

"Tempo tekanan kurang optimal. Di sini peran gelandang harus lebih menggigit lagi. Pemain belakang Persik juga harus jeli mengantisipasi pergerakan lawan saat serangan balik," tuturnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Menurunkan Galih Akbar Febrian

Pada laga persahabatan ini Budi Sudarsono belum bisa menurunkan Galih Akbar Febrian yang masih dibekap cedera lutut.

"Galih masih proses pemulihan. Ya, gelandang yang ada harus bisa menjalankan perannya dengan baik. Para striker seperti Ronaldo Wanma juga harus lebih agresif," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer