Sukses


Persiapan Persija Bagus, Tony Sucipto Pede Melakoni Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, menatap percaya diri lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kepercayaan diri tersebut tumbuh karena Tony Sucipto menilai Persija memiliki persiapan yang bagus.

Persija Jakarta sudah menggelar persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 sejak pertengahan Agustus lalu. Tim asuhan Sudirman itu juga sudah menggelar beberapa laga uji coba untuk mengukur kesiapan tim.

Tony Sucipto menilai saat ini para pemain dalam kondisi yang bagus. Selain itu, kualitas fisik para pemain juga sudah kembali ke performa sebelumnya.

"Untuk menuju Liga 1 masih ada beberapa minggu lagi untuk mematangkan persiapan yang kini sebenarnya sudah baik. Kondisi fisik para pemain bagus, yang tidak kalah penting adalah kondisi tim juga sangat baik dan harmonis," kata Tony Sucipto seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (23/9/2020).

Selain itu, Tony Sucipto juga menyatakan kesiapan bermain di posisi manapun. Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun itu bisa dimainkan di posisi bek sayap, bek tengah, hingga gelandang bertahan.

"Secara pribadi saya siap dimainkan di posisi apapun. Pelatih yang menilai saya dibutuhkan di posisi apa," tegas Tony Sucipto yang bergabung dengan Persija Jakarta pada 2019 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Berat

Persija Jakarta akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Klub ibu kota langsung dinanti jadwal padat yang akan dilakoni pada Oktober mendatang.

Persija akan memainkan tujuh pertandingan sepanjang Oktober. Marko Simic dkk akan mengawali laga pembuka Shopee Liga 1 2020 dengan menantang Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (3/10/2020).

Laga ini menjadi kesempatan buat Persija untuk merangkak ke papan atas klasemen. Saat ini, juara Liga 1 2018 berada di peringkat kesembilan dengan raihan empat poin hasil dua kali bermain.

Video Populer

Foto Populer