Sukses


Pertajam Lini Depan Madura United di Shopee Liga 1 2020, RD Ingin Duetkan Bruno Matos dan Bruno Lopes

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sudah memiliki skema permainan seiring dengan kedatangan Bruno Lopes. Pria yang akrab disapa RD itu mengaku siap menduetkan Bruno Lopes dengan Bruno Matos di lini depan.

Madura United kedatangan pemain asing anyar yakni Bruno Lopes. Pemain asal Brasil itu akan mengisi slot pemain asing yang ditinggal Emmanuel Oti Essigba.

Sosok Bruno Lopes tentu saja sudah tak asing buat sepak bola Indonesia. Pemain berusia 34 tahun itu pernah menghabiskan Liga 1 2017 bersama Persija Jakarta.

Dalam 29 pertandingan bersama Persija, Bruno Lopes sukses mencetak 10 gol. Rahmad Darmawan menilai Bruno Lopes layak diduetkan dengan Bruno Matos di lini depan Madura United.

"Mudah-mudahan harapan saya ada duet di lini depan dengan nama yang sama yakni Bruno," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (24/9/2020).

Namun, sampai saat ini dua Bruno itu belum tiba di Indonesia. Sembari menunggu mereka datang, Rahmad Darmawan akan memaksimalkan pemain yang bisa diandalkan di lini depan yakni Alfin Tuasalamony.

"Saya masih mencoba mengkreasikan lini serang Madura United sembari menunggu pemain asing datang. Salah satunya dengan terus mencoba Alfin di depan karena dia bisa bermain di beberapa posisi," ujar Rahmad Darmawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Genjot Uji Coba

Madura United memaksimalkan persiapan jelang Shopee Liga 1 2020 dengan menggelar serangkaian laga uji coba. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap sejauh ini sudah melakoni enam laga uji coba.

Pada laga uji coba ketujuh, Madura United bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan yang waktu pelaksanaannya dirahasiakan. Pelatih Rahmad Darmawan berharap uji coba ini bisa menjadi tolok ukur kesiapan tim.

"Kami ingin mendapatkan atmosfer yang mendekati pertandingan sesungguhnya. Yakni, kami menggelar partai tandang di markas lawan, Itu memang menjadi target saya," tegas RD.

Video Populer

Foto Populer