Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba menghadapi Timnas Bosnia dan Herzegovina U-19 pada Jumat (25/9/2020) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ujian keenam yang harus dilalui oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 sejauh ini telah mengalami dua kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan dalam lima laga uji coba yang sudah mereka mainkan. Tim Garuda Muda kalah 0-3 dari Bulgaria, kalah 1-7 dari Kroasia, bermain imbang 3-3 dengan Arab Saudi, menang 1-2 dan bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan menghadapi Qatar.

Kali ini Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan dengan postur tubuh yang mungkin jauh lebih besar. Bosnia dan Herzegovina merupakan negara di Semenanjung Balkan, di mana para pesepak bola dari negara-negara di sana memiliki satu kemiripan yang jelas, yaitu postur tubuh yang besar.

Pertandingan ini tentu akan menjadi momentum yang bagus bagi Tim Garuda Mdua untuk memperlihatkan perkembangan kekuatan mereka ketika menghadapi pemain-pemain dengan tubuh yang lebih besar. Seperti yang diungkapkan oleh Shin Tae-yong, beberapa hari lalu, di mana skuat asuhannya memiliki power di bawah standar.

Tentu pertandingan kontra Bosnia dan Herzegovina akan menarik jika mengacu kepada persiapan Timnas Indonesia U-19 yang kebetulan juga sudah mengevaluasi dan fokus untuk memperbaiki power demi memberikan perlawanan kepada tim dengan pemain bertubuh kekar.

Seperti apa jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Bosnia dan Herzegovina? Apakah Shin Tae-yong benar-benar bisa meningkatkan power para pemainnya demi menghadapi tim dengan pemain besar seperti yang dimiliki Bosnia? Untuk menyaksikan aksi Bagas Kaffa dkk. pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming seperti panduan di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (25/9/2020)

Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia dan Herzegovina

Stadion: Sveti Martin na Muri

Kick-off: 21.00 WIB

Live: NET TV

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd00072534

Video Populer

Foto Populer