Sukses


Shopee Liga 1: Persela Siapkan Skema False Nine, Gara-gara Gabriel do Carmo Absen Kontra Persik

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan tidak bisa menurunkan performa terbaik pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020 melawan Persik Kediri, Sabtu (4/10/2020). Gabriel do Carmo absen karena mendapat sanksi larangan bermain. 

Carmo dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin karena bertindak tak sportif pada pertandingan melawan PSIS Semarang sebelum kompetisi dihentikan. Dia juga menerima kartu merah dalam laga tersebut.

Kondisi itu membuat pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, harus memutar otak. Mengingat tim kebanggaan Kota Soto itu tidak punya banyak pilihan di lini serang.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku akan mencoba sejumlah opsi. Kemungkinan dia akan menurunkan Diego Banowo atau Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos.

"Besok Kami tidak bisa pakai Do Carmo karena dia akumulasi kartu. Apakah kita pakai Diego nanti atau Diego sama Marquinhos bergantian," kata Nil Maizar, Kamis (24/9/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Dijajal saat Uji Coba

Bahkan, Nil Maizar kemungkinan juga akan mencoba skema false nine. Dia sudah menerapkan skenario itu dalam pertandingan uji coba melawan Madura United.

"Itu rencana kita kalau tidak bisa di situ akan coba kita itu. Marquinhos di sana, Diego di sana atau Brian. Kami akan coba itu," kata Nil.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Serafin Unus Pasi, published 24/9/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer