Sukses


Tinggalkan Shopee Liga 1, Mantan Bek Persik dan Madura United Gabung Klub Eropa

Bola.com, Jakarta - Ante Bakmaz sudah punya destinasi baru setelah meninggalkan Shopee Liga 1 2020. Bek asal Australia itu bergabung dengan klub kasta kedua Liga Rumania, ACS Fotbal Comuna Recea.

Sebelumnya, Ante Bakmaz memperkuat Persik Kediri pada awal musim Shopee Liga 1. Namun, pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk angkat kaki karena nasib kompetisi sempat mengalami ketidakjelasan setelah dihentikan.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain di kompetisi yang lebih kuat dan ketika itu, PSSI belum membuat keputusan terkait masa depan Shopee Liga 1," kata Ante Bakmaz kepada Bola.com.

"Saya di Rumania dan menandatangani kontrak dengan klub di sini," imbuh pemain yang pernah membela Madura United tersebut.

Saat ini, ACS Fotbal Comuna Recea terpuruk di peringkat ke-20 dari 21 peserta Liga II Rumania dengan nihil poin akibat selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan. Klub yang baru berdiri pada 2013 ini berstatus tim promosi setelah menjuarai Liga III pada musim 2019/2020.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan karena Gaji

Ante Bakmaz pergi dari Persik bukan karena permasalahan gaji. Menurutnya, manajemen tim berjulukan Macan Putih ini tidak berutang kepadanya.

Bek yang punya darah Kroasia ini hengkang dari Shopee Liga 1 dengan baik-baik. Suatu saat, Ante Bakmaz membuka kans untuk kembali bermain di Indonesia.

"Persik tidak pernah berutang kepadaku. Tentu saja saya tertarik untuk kembali bermain di Indonesia jika situasinya sudah normal," jelas pengoleksi 18 caps di Shopee Liga 1 2019 dan 2020 ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ACSF Maramureș Recea (@acsf.maramures.recea) on

Video Populer

Foto Populer