Sukses


Cedera Tulang Rusuk, Sandi Sute Terancam Absen dalam 9 Laga Persija di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Awan buruk menyelimuti Persija Jakarta. Hanya beberapa hari menjelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kehilangan satu pemain pilarnya.

Adalah Sandi Sute, pemain yang akan absen memperkuat Persija Jakarta di awal kompetisi. Gelandang berusia 28 tahun itu terpaksa harus menepi selama enam pekan karena mengalami cedera tulang rusuk.

"Sandi Sute mengalami cedera fraktur tulang rusuk," kata dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan dinukil dari laman klub.

"Sandi Sute akan mengikuti proses pemulihan secara intensif dengan tim medis Persija Jakarta selama enam pekan sebelum kembali merumput," imbuh Donny.

Sandi Sute kemungkinan baru bisa merumput dengan tim berjulukan Macan Kemayoran ini pada pekan kedua November 2020. Artinya, pemain asal Palu, Sulawesi Utara itu terancam tidak dapat membela Persija Jakarta dalam sembilan pertandingan.

Persija Jakarta akan melahap tujuh pertandingan Shopee Liga 1 sepanjang Oktober 2020. Pada pekan pertama bulan berikutnya, Macan Kemayoran bakal bertanding sebanyak dua kali.

Persija Jakarta akan mengawali lanjutan Shopee Liga 1 dengan menantang Arema FC. Partai tersebut bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 3 Oktober 2020.

Dengan asumsi akan pulih dalam enam pekan ke depan, maka Sandi Sute diperkirakan baru bisa tampil ketika Persija Jakarta menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, 13 November 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Sembilan Laga yang Terancam Dilewatkan Sandi Sute

3 Oktober 2020

Arema FC Vs Persija Jakarta

8 Oktober 2020

Persija Jakarta Vs Persiraja Banda Aceh

12 Oktober 2020

Persija Jakarta Vs Persik Kediri

17 Oktober 2020

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

22 Oktober 2020

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

27 Oktober 2020

Persija Jakarta Vs PSS Sleman

31 Oktober 2020

Persita Tangerang Vs Persija Jakarta

4 November 2020

Barito Putera Vs Persija Jakarta

8 November 2020

Persija Jakarta Vs Madura United

Video Populer

Foto Populer