Sukses


Shopee Liga 1 di Depan Mata, Skuad PSIS Kembali Jalani Swab Test

Bola.com, Semarang - Lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah di depan mata setelah berbulan-bulan terhenti akibat pandemi COVID-19. Pekan keempat mulai digelar Kamis (1/10/2020).

PSIS Semarang kembali menggelar swab test yang dilakukan oleh seluruh elemen tim, dari pemain hingga ofisial. Adapun swab test kali ini dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan memasuki masa kompetisi.

Seluruh anak asuh Dragan Djukanovic menjalani swab test di mes PSIS, Minggu (27/9/2020). 

Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan akan meladeni tuan rumah Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/10/2020). Beberapa hari kemudian, PSIS kembali menjalani laga tandang di markas Persita Tangerang.

"Tes PCR kali ini adalah swab ketiga yang dijalankan oleh tim PSIS tiap 14 hari. Tujuannya dalam rangka protokol kesehatan untuk memastikan seluruh pemain dalam keadaan yang sehat," terang dokter tim PSIS, Alfan Nur Asyhar.

"Harapan kami semoga hasil semuanya negatif dan liga bisa bergulir dengan aman dan produktif," lanjut dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Libur Menunggu Hasil Tes

Untuk menunggu hasil swab test, skuat PSIS kembali mendapat jatah libur satu hari. Tim pujaan Panser Biru dan Snex ini akan kembali berlatih Selasa (29/9/2020). Sekaligus tancap gas menjelang pertandingan beberapa hari lagi.

"Selama libur saya berharap seluruh anggota tim tetap menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan individu, kelompok, dan tentunya keluarga," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer