Sukses


Skuad PSM Latihan Perdana di Yogyakarta Menjelang Lanjutan Shopee Liga 1

Bola.com, Yogyakarta - Skuad PSM Makassar sudah berada di Yogyakarta, setelah terbang dari Makassar, Minggu (27/9/2020) malam. PSM akan berkandang di Stadion Sultan Agung, Bantul, selama mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Menjelang kompetisi yang hanya tinggal beberapa hari lagi digelar, PSM pun sudah mulai melakukan persiapan di Yogyakarta sebagai markasnya. Sebanyak 19 pemain tim berjulukan Juku Eja tiba di Kota Gudeg untuk keberangkatan tahap pertama.

Nama-nama seperti Miswar Saputra, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam, hingga Rizki Pellu masuk dalam rombongan menuju Yogyakarta, termasuk beberapa pemain muda PSM.

Sementara beberapa pemain yang belum tiba di Yogyakartaz baru akan menyusul diantarnya Hasyim Kipuw, Syaiful Indra Cahya, Abdul Rahman, dan pemain asingnya Wiljan Pluim.

"Kami tiba tadi malam dengan mendarat di Bandara Kulon Progo. Tim langsung masuk ke tempat penginapan di hotel Sheraton Yogyakarta," kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Senin (28/9/2020).

"Beberapa pemain yang belum ikut berangkat masih izin. Hasyim Kipuw karena anaknya sedang sakit. Kemudian Pluim baru datang kemarin. Sementara Abdul Rahman masih menjalani terapi cedera," tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hadapi Persib Bandung

PSM Makassar dijadwalkan akan melakoni laga pekan keempat Liga 1 2020 dengan menjamu Persib Bandung, Minggu (4/10/2020). Praktis kini masih ada waktu efektif sekitar lima hari ke depan bagi tim pujaan The Macz Man bersiap dan berbenah.

"Seluruh pemain sudah menjalani swab test di Makassar pada 23 September. Rencananya akan swab test lagi yang dilakukan oleh PT LIB sebelum memasuki kompetisi," kata Sulaiman.

"Hari ini tim juga sudah mulai menggelar latihan perdana di Yogyakarta di lapangan Paskhas TNI AU Yogyakarta," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer