Sukses


Jadwal Shopee Liga 1 Berubah, Kapten Persib Tak Mau Terpaku pada PSM

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku perubahan jadwal Shopee Liga 1 2020 sedikit memengaruhi timnya.

Sebelumnya, Persib dijadwalkan melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekesa, Madura. Mamun sepekan menjelang restart Shopee Liga 1 2020 dimulai, PT LIB mengubah tim lawan menjadi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Memang sedikit ada pengaruhnya dengan perubahan itu. Situasi yang sulit mungkin karena kami memang harus menjalani away dengan bus, jadi butuh recovery yang banyak dibanding biasanya karena kami biasa pakai pesawat," jelas Supardi di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (28/9/2020).

Meski demikian, Supardi berharap hal itu bukan menjadi alasan rekan-rekan di Persib untuk loyo. Bahkan, pemain harus tampil lebih semangat agar bisa memberikan penampilan 100 persen di pertandingan nanti.

"Itu yang lebih itu penting, terutama dari mental pemain itu sendiri. Jadi yang harus dipersiapkan itu mental," tegas pemain senior di skuad Persib Bandung ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fokus di Tim Sendiri

Mengenai kekuatan PSM, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini menyebut, ia tidak pernah melihat bagaimana tim lawan.

"Kami fokus pada tim sendiri, bagaimana kami bermaian, dimanapun kami bermain. Jadi harus fokus kepada tim dan bagaimana memenangkan pertandingan itu nanti," tutur Supardi.

Supardi Nasir mengaku persiapan Persib sudah sangat baik.

"Mudah-mudahan ini berjalan terus dan saya berharap semua pemain harus sadar untk memberikan yang terbaik di tim ini, kami satu jalan, satu visi dan misi, dan satu tujuan. Kami menginginkan tahun ini meraih tropi juara," ujar Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer