Sukses


Jadwal Shopee Liga 1 2020 Alami Perombakan, Persebaya Sedikit Diuntungkan

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sedikit diuntungkan dengan perombakan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2020. Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu menjadi punya waktu lebih untuk mempersiapkan diri.

Persebaya sedianya menghadapi PSS Sleman, Kamis (1/10/2020). Namun, karena ada perombakan jadwal, Green Force harus menghadapi Barito Putera, Minggu (4/10/2020) mendatang.

Artinya, dengan perombakan jadwal Liga 1 2020 tersebut, Persebaya memiliki tambahan waktu kurang lebih tiga hari sebelum bertanding melawan Barito. Kelebihan waktu tersebut akan dimanfaatkan oleh Aji Santoso.

”Tentunya pengunduran dari tanggal 1 ke 4 sudah menjadi pertimbangan dari pembuat schedule pertandingan, jadi kami tidak ada masalah,” katanya, Senin (28/9/2020)

”Tapi menurut saya ada sedikit persiapan yang lebih,” imbuh juru taktik asal Kepanjen Kabupaten Malang itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Persiapan Lawan Barito Putera

Sementara, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Barito Putera di Liga 1 2020, Persebaya memperbanyak latihan game, Senin (28/9/2020). Dilanjutkan dengan latihan possession.

”Di akhir latihan kami game setengah lapangan, tujuannya anak-anak setelah latihan masih membuka otot, tidak terlalu tinggi tadi intensitasnya,” jelas Aji.

”Untuk hari Selasa dan Rabu, dan Kamis akan melakukan latihan dengan intensitas tinggi, tapi sudah lebih banyak ke taktikal untuk menghadapi Barito,” pungkasnya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 28/9/2020)

Video Populer

Foto Populer