Sukses


Shopee Liga 1: Paulo Sergio Tinggalkan Bali United?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Paulo Sergio dikabarkan bakal meninggalkan Bali United. Dari informasi yang didapat Bola.com, pemain berpaspor Portugal itu memutuskan tidak akan ambil bagian saat Serdadu Tridatu tampil dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Paulo Sergio akan tinggalkan Bali United. Mereka malah akan mendaftarkan pemain asing baru untuk slotnya,” ucap sumber Bola.com yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber lain Bola.com menyebutkan ada beberapa hal yang kurang sesuai dalam negosiasi ulang antara Paulo Sergio dengan Bali United. Hal itulah yang membuatnya memilih hengkang dari Pulau Dewata.

Sebenarnya, pemain berusia 36 tahun itu sudah ikut berlatih bersama Bali United selama sebulan terakhir. Hanya, keluarganya tidak ikut diboyong dan tetap berada di Portugal selama dia mengikuti persiapan tim.

Kabar ini cukup mengejutkan. Paulo Sergio merupakan salah satu pemain asing terbaik yang pernah tampil di Indonesia. Mantan pemain Sporting CP itu sukses meraih dua gelar Liga 1 bersama dua klub yang berbeda. 

Di pertama datang dengan bergabung Bhayangkara FC pada musim 2017 sebagai marquee player dan berhasil meraih gelar Liga 1. Pada awal musim 2019, Paulo Sergio hijrah ke Bali United dan lagi-lagi membawa timnya menjadi kampiun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fokus ke Keluarga

Di sisi lain, Bola.com mendapat informasi Paulo Sergio bakal memutuskan pulang ke Portugal dan tidak mencari klub baru. Dia ingin fokus pada keluarganya di tengah pandemi COVID-19 ini.

Paulo Sergio menambah daftar pemain asing yang memutuskan hengkang dari klubnya jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya, 14 pemain asing dari berbagai klub juga memutuskan hengkang.

Kebanyakan dari mereka keberatan dengan ketentuan gaji 50 persen selama kompetisi luar biasa yang dibuat oleh PSSI.   

Video Populer

Foto Populer