Sukses


Shopee Liga 1 Mundur, Feby Eka Putra Harus Bersabar Nantikan Duel Arema Vs Persija

Bola.com, Malang - Pemain sayap Arema FC, Feby Eka Putra ikut merasakan sedih akibat penundaan Shopee Liga 1 2020. Apalagi, akhir pekan ini dia akan jadi pemain yang dipersiapkan tampil jika kompetisi digelar sesuai jadwal.

Arema seharusnya akan meladeni Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Ini merupakan momen spesial bagi Feby. Karena dia bertemu dengan klub aslinya.

Seperti diketahui, Feby masih terikat kontrak dengan klub Ibu Kota itu. Tahun ini, dia dipinjamkan ke Arema demi mendapat kesempatan main yang lebih banyak.

“Sebenarnya sudah fokus untuk pertandingan lawan Persija. Fokus membela Arema, siapapun lawannya,” kata pemain jebolan timnas Indonesia U-22 ini.

Andaikan Liga 1 tidak ditunda, itu jadi pertemuan pertama Feby dengan Persija. Dalam sesi latihan dia terlihat disiapkan mengisi sektor sayap kiri Arema.

Feby merupakan pemain muda yang punya tenaga kuda, skill, dan kecepatan. Kebolan Timnas Indonesia U-19 ini tinggal menjaga konsistensi karena permainannya masih naik turun. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Karakter Arema

Arema dan Persija tahun ini sudah bertemu di penyisihan grup Piala Gubernur Jatim. Namun, waktu itu Feby masih membela Persija.

Tim Macan Kemayoran jadi finalis turnamen pramusim setelah kalah dari Persebaya di final. Setelah ajang itu, Feby dipinjamkan ke tim Singo Edan.

Biasanya, ada klausul pemain pinjaman tidak bisa main lawan klub asalnya. Tapi klausul itu tidak dipakai dalam masa peminjaman Feby ke Arema musim ini.

“Saya bisa main nanti melawan Persija. Sekarang saya di Arema, jadi harus main seperti karakter Arema. Ngotot,” tegasnya.

Video Populer

Foto Populer