Sukses


Jelang Shopee Liga 1 2020, Bali United Mendapat Kabar Buruk dari Paulo Sergio

Bola.com, Legian - Bali United mendapatkan kabar buruk dari Paulo Sergio jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu berpotensi kehilangan sang pemain hingga empat bulan karena cedera tulang belakang.

Paulo Sergio sejak Rabu (30/9/2020) sudah tidak mengikuti sesi latihanBali United. Pemain asal Portugal itu hanya duduk di pinggir lapangan Gelora Tri Sakti, Legian.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut Paulo Sergio mengalami cedera tulang belakang yang menimbulkan ketidaknyamanan saat duduk dan berdiri. Yabes menjelaskan, Paulo Sergio bakal menjalani terapi yang durasi pengobatannya bisa mencapai empat bulan.

"Paulo sebenarnya sedang menjalani pengobatan terapi cedera tulang belakang. Beberapa sesi latihan terakhir ini, dia merasa tidak nyaman saat duduk atau pun berdiri saat latihan. Waktu terapi tersebut sekitar tiga sampai empat bulan pengobatan," kata Yabes Tanuri seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (1/10/2020).

Cederanya Paulo Sergio tentu saja menjadi kerugian buat Bali United. Apalagi sang pemain merupakan andalan pelatih Stefano Cugurra Teco di lini tengah.

Yabes Tanuri menyebut, Bali United akan berusaha maksimal agar Paulo Sergio bisa lebih cepat pulih. Namun, di sisi lainnya juga tim pelatih sudah menyiapkan skema permainan tanpa kehadiran pemain berusia 36 tahun itu.

"Tim tentu akan terus berusaha untuk membantu terapi Paulo dengan waktu pengobatan yang lebih cepat. Tim pelatih juga sudah mempersiapkan agar stabilitas tim ini tetap terjaga dengan normal," tegas Yabes Tanuri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Hengkang

Cedera tulang belakang bisa menjadi alasan buat Paulo Sergio untuk meninggalkan Bali United. Seperti diketahui, pekan ini muncul rumor terkait rencana kepindahan dari sang pemain.

Sumber Bola.com menyebut, Paulo Sergio berencana meninggalkan Bali United. Keputusan itu diyakini karena tidak mencapai kata sepakat terkait renegosiasi kontrak.

Bali United bahkan diklaim akan mendaftarkan pemain asing anyar sebagai pengganti Paulo Sergio. Penundaan Shopee Liga 1 2020 menjadi ke November bisa memberikan waktu kepada Bali United untuk mencari pemain terbaik.

Video Populer

Foto Populer