Sukses


Shopee Liga 1: Liburkan Pemain, Persija Promosikan 6 Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta minim kegiatan setelah PSSI menunda Shopee Liga 1. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memutuskan untuk meliburkan para pemain.

Namun, waktu senggang untuk Riko Simanjuntak dan kawan-kawan tidak terlalu panjang. Persija Jakarta hanya memberikan waktu libur selama empat hari.

Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan untuk meliburkan para pemain selama empat hari," kata Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dinukil dari laman klub.

Bambang mengatakan, para pemain Persija Jakarta telah ditempa dalam latihan keras selama masa persiapan. Meski tidak berlatih secara kolektif, skuad Macan Kemayoran tetap diwajibkan menjaga kondisi dengan mandiri.

"Sebelumnya mereka menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya kompetisi. Kami membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah," jelas Bambang.

Video

2 dari 2 halaman

Promosikan 6 Pemain Muda

Sementara itu, Persija Jakarta mempromosikan enam pemain mudanya. Keenamnya adalah Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, Nico Alfrianto, Sandi Samosir dan Sutan Zico.

Sebelumnya, keenamnya bermain untuk tim junior Persija Jakarta di Elite Pro Academy (EPA). Keenamnya naik kasta untuk memenuhi regulasi U-20 di Shopee Liga 1.

"Para pemain muda yang dimiliki Persija Jakarta sangat luar biasa. Mereka menunjukkan kemampuan luar biasa dengan adaptasi yang baik. Saya berharap mereka terus meningkatkan kemampuan dan jangan cepat puas,” tutur Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Video Populer

Foto Populer