Sukses


Ismed Sofyan Sesumbar Manchester United Bisa Tembus Final Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sesumbar bahwa tim favoritnya, Manchester United, bisa menembus final Liga Champions 2020/2021. Untuk itu, ia berharap Mason Greenwood dkk. bisa tampil konsisten dan mendapatkan tambahan pemain baru lagi.

Ismed Sofyan diketahui menyukai Manchester United sejak lama. Ia mengaku mengikuti segala perkembangan tim berjulukan Setan Merah itu, termasuk undian pembagian grup Liga Champions 2020/2021, Kamis (1/10) kemarin.

Bek senior berusia 41 tahun itu juga tak menampik perasaannya agak deg-degan saat menanti hasil undian. Tapi ketika hasilnya sudah keluar, pemain asal Aceh itu justru optimistis Manchester United bisa melangkah jauh.

"Kalau ditanya peluang dari fase grup, saya yakin Manchester United bisa lolos," ujar Ismed kepada Bola.net, Jumat (2/10/2020).

"Paling realistis? Menurut saya Manchester United bisa sampai ke final," ucap Ismed.

Manchester United masuk Grup H bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir. Ini jelas bukan grup yang mudah, apalagi RB Leipzig dan PSG merupakan semifinalis dan finalis Liga Champions musim kemarin.

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Pemain

Sementara itu saat ditanya bagaimana perjalanan Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini, Ismed mengatakan masih tetap ada peluang untuk bersaing di jalur juara. Walaupun startnya tidak sempurna.

Menurut Ismed, Manchester United harus menambah pemain baru. Sejauh ini, Setan Merah dikaitkan dengan banyak nama, mulai dari Jadon Sancho hingga Edinson Cavani.

"Kalau ditanya peluang Manchester United di Liga Inggris berat atau tidak, ya berat sih. Manchester United harus beli pemain baru agar konsisten setiap game," imbuh Ismed.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 2/10/2020)

Video Populer

Foto Populer