Sukses


Pemusatan Latihan Tahap Kedua di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Akan Melahap 6 Laga Uji Coba

Bola.com, Split - Timnas Indonesia U-19 gagal merapat ke Turki. Sebagai gantinya, tim berjulukan Garuda Muda tetap bertahan di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Kroasia sejak akhir Agustus 2020. Rencananya, Garuda Muda akan pindah ke Turki dalam rangka melanjutkan pemusatan latihan pada awal bulan ini.

Namun, gara-gara tidak mendapatkan lawan uji coba di Turki, periode pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia diperpanjang.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 tidak lagi berlatih di Medimurje. Garuda Muda hijrah ke Split, kota terbesar kedua di Kroasia.

Di sana, Timnas Indonesia U-19 direncanakan akan melahap enam partai latih tanding sebelum kembali ke Tanah Air pada akhir Oktober 2020.

"Kami di Split, Kroasia, rencananya akan beruji coba sebanyak enam kali," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto.

Video

2 dari 2 halaman

Siapa Lawan-lawannya?

Nova masih merahasiakan enam lawan uji coba Timnas Indonesia U-19. Menurutnya, PSSI yang akan mengumumkan identitas dari tim-tim tersebut.

"Untuk siapa saja lawan Timnas Indonesia U-19 dalam rangkaian pertandingan uji coba kedua di Kroasia, nanti akan diberitahukan oleh PSSI. Jadi tunggu saja," jelas Nova.

Pada pemusatan latihan tahap pertama di Medimurje, Timnas Indonesia U-19 menuntaskan tujuh partai latih tanding. Garuda Muda mencatatkan dua kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah.

Video Populer

Foto Populer