Sukses


Shopee Liga 1: Ezra Walian Susul Wiljan Pluim Gabung PSM di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Satu per satu pilar PSM Makassar bergabung dengan tim Juku Eja yang kini tengah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Terkini adalah Ezra Walian yang sudah tiba di Kota Gudeg, Minggu (4/10/2020).

Striker naturalisasi asal Belanda ini menyusul koleganya, Wlljan Pluim, kapten PSM yang lebih dulu tiba di Makassar dua pekan lalu.

Kehadiran Ezra membuat kekuatan PSM pelan tapi pasti mulai solid. Khususnya di posisi striker yang tak dimiliki Juku Eja sebelum restart Liga 1 2020 yang kemudian mengalami penundaan sampai bulan depan.

Seperti diketahui, manajemen PSM melepas Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan dengan status pinjaman.

Sementara dua pemain yang berposisi striker Giancarlo Rodriduez (Brasil) dan Osas Saha sampai saat ini belum jelas kapan bisa bergabung dengan tim.

Andai restart Liga 1 2929 tidak mengalami penundaan, Juku Eja hanya mengandalkan Saldi Amiruddin yang sejatinya adalah penyerang sayap.Kedatangan Ezra dibenarkan oleh media officer PSM, Sulaiman Karim kepada Bola.com, Minggu (4/19/2020).

"Benar, Ezra tiba di Yogyakarta siang ini. Kami akan memberinya kesempatan beristirahat sebelum bergabung dalam latihan reguler tim," ujar Sulaiman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bertahan di Yogyakarta

PSM memang memilih tetap bertahan di Yogyakarta menunggu kepastian jadwal terbaru restart Liga 1 2020. Alasan manajemen Juku Eja, sejumlah lapangan di Yogyakarta lebih repsentatif untuk dipakai latihan dibandingkan di Makassar.

Manajemen PSM berharap segera mendapat kepastian kapan lanjutan kompetisi digelar agar bisa menyiapkan program latihan.

Video Populer

Foto Populer