Sukses


PSM Belum Tahu Nasib Pemain Asingnya Setelah Shopee Liga 1 Diundur

Bola.com, Yogyakarta - PSM Makassar masih belum tahu bagaimana nasib pemain asingnya setelah lanjutan Shopee Liga 1 2020 mundur lagi.

Media officer PSM, Sulaiman enggan mengungkan kejelasan nasib dua pemain asing PSM, Giancarlo Rodriduez dan Serif Hasic (Bosnia) plus Osas Saha (naturalisasi).

Seperti diketahui, satu pemain asing lainnya yakni Hussein El Dor (Lebanon) telah bergabung dengan klub negaranya, Al-Ansar.

"Nanti kalau ada kejelasan, pasti kami akan umumkan," tegas Sulaiman.

Berdasarkan materi pemain yang sudah bergabung, PSM masih bermasalah di sektor stoper dan striker. Di posisi stoper misalnya, saat ini, PSM baru memiliki Abdul Rahman yang murni berposisi sebagai bek tengah.

Selain Hussein, PSM juga sudah melepas Dedi Gusmawan ke Sulut United. Memang masih ada Hasim Kipuw, Ahmad Agung dan Wasyiat Habullah. Namun, ketiga pemain ini bukan stoper murni.

Begitu pun di striker. Kehadiran Ezra jelas tak cukup untuk membuat PSM bersaing dengan klub papan atas lainnya. Apalagi, sejak bergabung di PSM, Ezra lebih banyak banyak bermain sebagai penyerang sayap. Bukan lagi striker seperti yang ia lakoni ketika membela Ajax Junior dan Timnas Belanda U-17.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ezra Bergabung

Ezra Walian telah bergabung dengan PSM di Yogyakarta. Ia menyusul pemain berdarah Belanda lainnya, Wiljan Pluim yang sudah merapat pekan lalu.

Striker naturalisasi asal Belanda ini menyusul koleganya, Wlljan Pluim, kapten PSM yang lebih dulu tiba di Makassar dua pekan lalu.

Kehadiran Ezra membuat kekuatan PSM pelan tapi pasti mulai solid. Khususnya di posisi striker yang tak dimiliki Juku Eja sebelum restart Liga 1 2020 yang kemudian mengalami penundaan sampai bulan depan.

Video Populer

Foto Populer