Sukses


Striker PSIS Mengalami Kerugian Besar dengan Ditundanya Shopee Liga 1

Bola.com, Semarang - Striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto tak ketinggalan mengungkapkan kekecewaannya setelah Shopee Liga 1 2020 dituna lagi.

Seperti diketahui, pemerintah tidak dapat mengabulkan izin pertandingan sepak bola di Indonesia. Tak lepas dari masih tingginya paparan kasus COVID-19.

Alhasil, PSSI memutuskan agar pelaksanaan kompetisi ditunda setidaknya sampai bulan November. 

Kekesalan yang dirasakan Hari Nur Yulianto adalah persiapan timnya seperti sia-sia, dengan adanya kabar tersebut. Tim Mahesa Jenar telah mulai berlatih sejak akhir Agustus lalu, dengan materi skuad yang nyaris lengkap.

"Tentunya saya pribadi kecewa begitu mendengar kabar kompetisi ditunda lagi. Kompetisi yang lama dinantikan harus ditunda kembali. Sebagai pemain, saya sangat merindukan pertandingan," kata Hari Nur kepada Bola.com, Minggu (4/10/2020).

Ia juga berharap pandemi COVID-19 mereda sehingga kompetisi Liga 1 dan turunannya kembali digelar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rugi Waktu

Seharusnya, bila sesuai jadwal, anak asuh Dragan Djukanovic sudah bertanding di kandang Bali United pada Jumat (2/10/2020). Laga itu sedianya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul yang merupakan markas Bali United.

"Bagaimana tidak, kami sudah persiapan begitu maksimal. Ibaratnya tinggal berangkat saja," ungkapnya.

"Bicara kerugian, tentunya adalah soal waktu. Kami sudah melakukan persiapan setidaknya selama satu bulan, sekarang terganggu lagi dengan diundurnya Liga 1," jelas Hari Nur Yulianto.

Dengan diliburkannya skuad PSIS, ari Nur kembali pulang ke kampung halamannya di Kendal, Jawa Tengah. Ia kembali melakukan rutinitas seperti saat kompetisi ditangguhkan lalu, yakni dengan berlatih mandiri.

Video Populer

Foto Populer