Sukses


Shopee Liga 1 2020: Lelah Setelah Tes Medis, Bruno Smith Ingin Segera Latihan di Arema

Bola.com, Malang - Gelandang baru Arema FC, Bruno Smith sudah tiba di Malang. Senin (5/10/2020) pagi waktu setempat, dia terlihat menjalani tes kesehatan di sebuah klinik labolatorium di Malang.

Dia tidak sendirian. Pemain asal Brasil ini ditemani dokter tim, Nanang Tri Wahyudi dan asistennya, Syekh Alfin Abdillah. Kurang lebih satu jam mereka didalam klinik tersebut. "Tadi pemeriksaan jantung. Hasilnya belum keluar. Biasanya 1x24 jam,” kata Alfin.

Saat keluar dari klinik, Bruno sempat menyapa awak media. Dia juga memberikan waktu untuk difoto. Hanya saja saat hendak diwawancarai, dia mengaku lelah. Pemain 28 tahun ini ingin cepat kembali ke hotel untuk beristirahat.

Tapi dia siap memberikan komentar pada Senin sore atau setelah sesi latihan Arema FC di  Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. "Nanti (Senin sore) saya akan datang latihan,” jawab Bruno.

Sebenarnya, pelatih Arema, Carlos Oliveira memberikan dispensasi jika Bruno beristirahat setelah menjalani tes kesehatan. Apalagi dia juga baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil akhir pekan lalu. Pemain asing sebelumnya, Caio Ruan juga dapat dispensasi sepreti itu awal pekan lalu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bruno Smith Antusias

Hanya saja Bruno Smith terlihat antusias ingin segera gabung dalam latihan. Kebetulan Senin (5/10/2020), Arema menggelar dua kali sesi latihan. Pagi di tempat fitnes, sedangkan sore hari di Stadion Kanjuruhan. Saat latihan di tempat fitnes, Bruno tidak bisa gabung karena tes kesehatan.

"Tadi dia capek setelah tes kesehatan. Ada lari juga (treadmill). Nanti bisa langsung wawancara di Stadion Kanjuruhan setelah latihan,” imbuh dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Status Bruno sendiri di Arema masih belum tanda tangan kontrak. Seperti yang disampaikan manajemen Arema, dia harus tes medis dan ikut latihan dulu. Jika hasilnya bagus, Bruno langsung teken kontrak.

Perlu diketahui, Bruno merupakan mantan pemain klub kasta tertinggi Brasil, Internacional di musim 2012 silam. Namun setelah itu dia sering berpindah klub.

Bruno sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta musim 2016 silam. Tapi ternyata di bergabung dengan klub Lebanon. Sebelum ke Arema, terakhir dia bermain di kasta ketiga Brasil bersama Imperatriz.

Video Populer

Foto Populer