Sukses


Biar Enggak Ngos-ngosan, Timnas Indonesia U-19 Kembali Latihan Berat

Bola.com, Jakarta - PSSI mengagendakan sejumlah laga uji coba untuk Timnas Indonesia U-19 yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Rencananya, ada enam pertandingan yang akan dilakoni skuad Garuda Muda.

Tapi untuk lawan-lawannya, belum dirilis oleh federasi sepak bola di Tanah Air itu. Begitu pula dengan tanggal uji cobanya.

Meski demikian, berbagai persiapan terus dilakukan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Satu di antaranya dengan kembali menaikkan level latihan timnya untuk menghadapi uji coba tersebut.

"Kami memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi di pekan ini baik di lapangan maupun gym," ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI, Senin (5/10/2020).

"Hal ini kami lakukan sebelum kembali menjalani beberapa laga uji coba," katanya menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kondisi Fisik

Semua materi latihan yang diberikan Shin Tae-yong sangat dinikmati oleh gelandang Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir. Kendati berat, ia menegaskan bahwa keadaan fisiknya bagus.

"Kami terus fokus pada TC kali ini. Kondisi saya dan rekan-rekan lainnya dalam kondisi baik," imbuh Sandi.

Adapun, TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sudah berlangsung sejak 30 Agustus lalu dan rencananya akan berakhir pada akhir Oktober. TC ini digelar untuk persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020.

 

Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer