Sukses


Shopee Liga 1: Paulo Sergio Tinggalkan Bali United, Stefano Cugurra Hargai Keputusan Sang Pemain

Bola.com, Gianyar - Paulo Sergio telah meninggalkan Bali United untuk sisa kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku sangat menghargai keputusan yang diambil pemain asal Portugal yang musim lalu menjadi andalan di lini tengah Serdadu Tridatu itu.

Stefano Cugurra mengakui Paulo Sergio merupakan sosok yang luar biasa selama berseragam Bali United. Pelatih yang karib disapa Teco itu menilai Paulo Sergio merupakan tipikal pemain baik dan humoris yang mampu membuat suasana tim sangat menyenangkan, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Paulo Sergio ada masalah pribadi yang harus diselesaikan. Ini keputusan dengan pemikiran yang matang. Saya hanya bisa menghargai keputusan yang telah dibuatnya. Semoga Paulo kembali berkumpul dengan keluarganya di Portugal," ujar Coach Teco.

"Paulo Sergio adalah pemain dengan kualitas bagus di posisi gelandang. Dia pemain yang baik dan juga humoris di lapangan. Pemain yang bisa membuat suasana bagus untuk tim selama ini," lanjut pelatih Bali United asal Brasil itu.

Video

2 dari 2 halaman

Terus Fokus Menjalani Persiapan

Meski Bali United harus kehilangan seorang pemain asing, fokus dan persiapan terus dilakukan tim juara Liga 1 musim lalu itu. Sembari menunggu keputusan Liga 1 musim ini berlanjut, Coach Teco tetap menjaga komunikasi dengan manajemen untuk menjaga kualitas tim asal Pulau Dewata ini.

"Saat ini yang terpenting adalah menjaga komunikasi dengan manajemen agar tim ini tetap fokus dan memiliki persiapan yang bagus. Semoga kompetisi Liga 1 segera berlanjut agar semua tim juga siap bertanding," ujar Teco.

Meski kompetisi Shopee Liga 1 2020 belum memiliki tanggal pasti untuk digelar setelah tertunda karena masalah izin kepolisian, Bali United terus menjalani latihan persiapan di Legian. Protokol kesehatan menjadi poin terpenting dalam pelaksanaan latihan persiapan tim asuhan Teco itu.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer