Sukses


Shopee Liga 1 2020: Kapten Persib Dapat Tambahan Semangat Setelah Berkumpul dengan Keluarga

Bola.com, Pekanbaru - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, memanfaatkan waktu libur yang diberikan untuk pulang kampung ke Pekanbaru. Supardi mengaku mendapatkan tambahan semangat setelah berkumpul bersama keluarganya itu.

Persib Bandung memberikan waktu libur sepekan kepada para pemainnya. Langkah itu diambil setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda ke November 2020 karena tak mendapatkan izin keramaian dan pertandingan dari Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya pulang dulu ke Pekanbaru. Sekalian mengantar anak dan istri karena merek sudah berada di Bandung sekitar dua bulanan," kata Supardi Nasir seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (6/10/2020).

Supardi Nasir mengaku berkumpul bersama keluarga bakal menambah semangatnya dalam bermain nanti karena sejenak bisa menyegarkan pikiran. Meski demikian, dirinya tetap mengikuti sesi latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

"Saya memanfaatkan waktu bersama keluarga untuk refreshing karena sudah dua bulan terus digenjot latihan. Program latihan mandiri dari pelatih juga sangat membantu menjaga kebugaran pemain," tegas Supardi Nasir.

Skuat Persib Bandung dikabarkan bakal kembali berlatih pada Kamis (8/10/2020). Sejauh ini belum diketahui program apa yang akan diambil pelatih Robert Alberts untuk mematangkan persiapan timnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jaga Motivasi

Supardi Nasir mengaku penundaan kompetisi ke November tak bakal banyak berpengaruh pada Persib Bandung. Menurut Supardi, para pemain masih menjaga motivasi dan siap untuk kembali bermain.

"Untuk penundaan kompetisi paling membutuhkan adaptasi sedikit. Insyaallah, saya siap lagi memulai latihan dan mood ini masih terjaga dalam menjalankan persiapan," tegas Supardi Nasir.

Persib Bandung memiliki start yang mulus pada Shopee Liga 1 2020. Klub asuhan Robert Alberts itu sukses meraih sembilan poin hasil tiga pertandingan dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer