Sukses


Arema FC Tak Masalah Shopee Liga 1 Berganti Format

Bola.com, Malang - Arema FC buka suara terkait rencana Shopee Liga 1 musim ini mengalami pergantian format. Tim Singo Edan mengaku tak mempermasalahkan jika nantinya lanjutan kompetisi digelar dalam format grup.

"Bagi kami tak ada masalah dengan rencana ini (pergantian format). Namanya saja extraordinary. Kami enggak masalah," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjawab pertanyaan Bola.net.

Menurut Ruddy, dalam kondisi saat ini, ada hal yang lebih krusial selain format dari lanjutan kompetisi. Hal tersebut, sambung manajer berusia 49 tahun itu adalah kelanjutan kompetisi.

"Bagi kami, yang terpenting adalah kompetisi ini bisa berjalan lagi. Entah dilanjutkan dalam format seperti sebelumnya atau yang lain, bagi kami yang terpenting adalah kompetisi bisa berlanjut," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terbagi dalam Format Grup

Sebelumnya, sempat muncul sejumlah wacaran soal lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Salah satunya, lanjutan kompetisi tak lagi dihelat dalam format double round robin, melainkan dibagi dalam grup.

Usulan ini tak lepas dari mundurnya kick-off lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Kompetisi yang seharusnya kembali dihelat pada awal Oktober 2020 ditunda menjadi November mendatang.

Hal ini menimbulkan dampak jadwal akan kian padat dan rentan mengganggu persiapan gelaran Piala Dunia U-20 pada 2021.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dendy Gandakusumah/Editor: Serafin Unus Pasi/Published: 06/10/2020)

Video Populer

Foto Populer