Sukses


Djadjang Nurdjaman Yakin Paul Aro Akan Mendapat Tempat di Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menilai, Nyoman Paul Aro memiliki potensi untuk menjadi pemain berkualitas pada masa mendatang.

Hal itu pula yang menjadi alasan utama Djadjang merekomendasikan pemain berdarah Bali itu untuk direkrut manajemen.

Nyoman Paul Aro akhirnya resmi berkostum tim berjuluk Laskar Antasari untuk Shopee Liga 1 2020. Paul Aro berstatus pinjaman dari klub Swedia SKovde AIK. Paul Aro hijrah ke Liga 1 demi menggapai impian membela Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

"Dia pemain berdarah Indonesia dan punya potensi untuk dikembangkan menjadi pemain yang baik di masa mendatang. Dia memiliki kualitas cukup bagus," kata Djadjang kepada Bola.com, Rabu (07/10/2020).

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu optimistis Paul Aro tidak akan mengalami kendala adaptasi dengan para pemain Barito Lainnya. Pasalnya, sepak bola memiliki dasar yang sama, komunikasi universal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Piala Dunia U-20

Djanur makin yakin karena Paul Aro sudah tidak asing dengan geografis Indonesia.

Djanur berharap, Paul Aro memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Barito Putera agar bisa menjadi bagian dari Garuda Muda di Piala Dunia U-20.

"Saya kira dia tidak akan mengalami masalah dengan adaptasinya. Saya tahu kalau main bola itu dasarnya sama semua," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer