Sukses


Persipura Siap Tancap Gas Kapan Pun Shopee Liga 1 Digulirkan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memastikan timnya siap tancap gas kapan pun Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan.

Persipura baru melakukan persiapan satu bulan dengan estimasi kick-off kompetisi awal Oktober. Namun, kompetisi kembali ditunda sehingga Persipura mempunyai waktu lebih lama untuk persiapan.

"Mengenai persiapan, kami anggap sebagai bentuk latihan untuk meningkatkan kesehatan dan daya tubuh kami untuk melawan wabah ini," kata Jacksen kepada Bola.com.

Menurut Jacksen, yang terpenting saat ini adalah kesehatan masyarakat Indonesia.

"Seperti saya katakan dari awal, pemerintah yang lebih tahu kondisi pandemi saat ini. Sehingga kalau ada arahan untuk menunda Liga kami harus patuh," tambahnya.

Bagi Jacksen, liga mundur satu bulan tak masalah bagi Persipura. Asalkan, segera ada kejelasan kapan kompetisi dimulai kembali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kehidupan Normal

Pria yang pernah menangani Persebaya ini pun enggan mengomentari lebih lanjut saat disinggung soal kompetisi di negara lain yang tetap berlanjut, contohnya di Inggris dan Eropa.

"Saya tidak tahu yang pastinya. Sulit melakukan perbandingan, kalau saya belum pernah hidup di Eropa. Yang jelas benua kami dan budaya sangat berbeda," ungkapnya.

Jacksen berharap wabah virus corona segera berakhir.

"Saya berharap Wabah ini cepat berakhir, supaya kami bisa hidup normal kembali," tutupnya

Video Populer

Foto Populer