Sukses


Shopee Liga 1: Rekrut Caio Ruan dan Bruno Smith, Arema FC Indikasikan Sudahi Perburuan Pemain Asing

Bola.com, Malang - Arema FC mendatangkan dua pemain asing untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020, yakni Caio Ruan dan Bruno Smith. Kehadiran Caio dan Bruno membuat manajemen Arema mengindikasikan bakal menyudahi perburuan pemain asing.

"Sementara itu, sepertinya belum ada lagi pemain asing yang akan direkrut," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjawab pertanyaan Bola.net.

Menurut Ruddy, Arema FC sempat berencana mendatangkan pemain asing lain. Pemain asing yang bakal didatangkan tersebut, sambung manajer berusia 49 tahun itu, berposisi sebagai penjaga gawang.

"Namun, enggak jadi. Dia enggak dilepas oleh manajemen klubnya. Dia sebelumnya direkomendasi oleh coach Felipe," Ruddy menambahkan.

Arema FC sejauh ini baru mengisi dua dari empat slot pemain asing. Setelah sebelumnya ditinggal Jonatan Bauman dan Oh In Kyun, Tim Singo Edan juga melepas Matias Malvino dan Elias Alderete.

Saat ini, slot pemain asing Arema baru diisi dua pemain asal Brasil, yakni Caio Ruan dan Bruno Smith. Caio berposisi sebagai pemain belakang, sedangkan Bruno berperan sebagai gelandang serang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Pemain Lokal

Lebih lanjut, Ruddy menyebut Arema FC akan berusaha memaksimalkan para pemain lokal pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Terlebih lagi, sambung manajer asal Madiun itu, mereka memiliki stok pemain yang melimpah dan mumpuni di sejumlah sektor.

"Di lini depan misalnya, para pemain lokal kami sangat bagus. Kami enggak khawatir dengan ini. Terpenting, di beberapa posisi vital, kami sudah mendapat tambahan kekuatan," Ruddy melanjutkan.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dendy Gandakusumah/Editor: Gia Yuda Pradana/Published: 07/10/2020)

Video Populer

Foto Populer