Sukses


Tunda Latihan, Persib Matangkan Program Selama Shopee Liga 1 Vakum

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menunda latihan dari Kamis (8/10/2020) ke Jumat (9/10/2020) di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung. Alasannya, di Bandung akan ada demonstrasi.

 

“Kami menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini masih mengacu kepada rencana liga akan kembali berlanjut pada November,” kata Robert Alberts di situs resmi Persib, Rabu (7/10/2020).

Pada sesi itu, pemain juga akan menjalani game internal.

 

“Di hari Jumat nanti kami akan berlatih di Arcamanik dan kami akan melakukan sesi latihan sebelum game internal,” ujarnya.

“Kami sebetulnya berencana untuk berlatih mulai Kamis besok. Tapi karena pertimbangan keamanan, jadi kami harus membatalkan itu,” imbuh pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Dalam rapat tersebut, tim pelatih Persib juga menyusun program lanjutan sembari menunggu kepastian kompetisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Robert

Persib meliburkan aktivitas tim sejak 30 September setelah Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI lantaran tidak mendapat izin keamanan dari Mabes Polri.

Pada kesempatan yang sama, Roberts juga menegaskan Persib akan dibantu Gatot Prasetyo karena Luizinho Passos masih menjalani proses pemulihan operasi dan harus beristirahat.

Pelatih kiper asal Brasil itu sempat dirawat ke rumah sakit akibat penyakit hernia. Kini, dia sudah pulang dan menjalani rawat jalan.

“Luizinho sudah semakin membaik setelah menjalani operasi dan kami senang mendengar kabar itu. Dia belum bisa langsung aktif melatih. Tapi dia bisa memimpin dari jauh," kata Robert.

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer