Sukses


Barito Putera Berharap Segera Ada Kepastian Nasib Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman berharap segera ada kepastian kapan Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan.

Djadjang meliburkan pemain selama dua pekan setelah PSSI mengumumkan penundaan liga karena tak mendapat izin dari Polri.

Pia yang akrab dipanggil Djanur itu mengatakan, libur tim bisa dipercepat jika ada pemberitahuan yang resmi terkait kelanjutan kompetisi yang rencananya akan dimulai awal November.

"Kalau rencana awal, libur sampai tanggal tgl 15. Tapi, bisa saja berubah, kalau ada info akan dilanjut pasti," kata Djanur kepada Bola.com, Kamis (08/10/2020).

Keputusan untuk meliburkan tim, selain karena adanya penundaan kick-off, Djanur juga ingin pemain tidak jenuh setelah berlatih bersama selama satu bulan.

Namun, Djanur meminta semua pemain Barito Putera tetap menjaga kondisi dengan latihan mandiri. Selain itu, ia juga berpesan agar pemain tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Ada Kejelasan

Hingga saat ini, nasib Shopee Liga 1 masih belum jelas. PSSI baru mengeluarkan pernyataan, itu pun seputar harapan mereka terkait kelanjutan kompetisi.

Sedangkan dari pihak Polri hingga saat ini belum memgeluarkan pernyataan apakah akan memberikan izin untuk bergulirnya kompetisi Liga 1 awal November nanti.

Video Populer

Foto Populer