Sukses


Gelandang Asing Persebaya, Mahmoud Eid Sebut Sangat Menyedihkan Shopee Liga 1 2020 Harus Ditunda

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid turut memberikan komentar atas penundaan gelaran Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Swedia tersebut menganggap situasi ini sangat menyedihkan.

Dia memberikan komentar seperti itu karena persiapan telah dilakukan, pemain sudah berlatih keras menyambut kompetisi. Namun, pada akhirnya mereka menerima kenyataan pahit bahwa kompetisi kembali ditunda.

"Saya pikir itu sangat menyedihkan. Kami telah lama menantikan untuk memainkan pertandingan dan telah berlatih keras serta mempersiapkan diri," katanya mengutip dari Bola.net, Rabu (7/10/2020) malam.

"Tetapi situasinya seperti apa adanya dan hanya menerima dan menunggu sekarang," imbuh pemain berpaspor Palestina itu pasrah.

PSSI menunda gelaran Shopee Liga 1 2020 hanya dua hari menjelang kick off. Penyebabnya, karena federasi sepak bola Indonesia itu tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Rasakan Dampak

Atas penundaan itu, Mahmoud tak menampik bahwa pemain Persebaya sangat merasakan dampaknya. Sebab, mereka harus berlatih tanpa tahu pasti kapan akan kembali bertanding.

"Tentu saja, semua orang menganggapnya membosankan. Kami sudah lama tidak memainkan pertandingan liga," jelas Mahmoud.

"Kami para pemain berlatih dan berjuang untuk memainkan pertandingan. Itulah yang kami sukai," tegasnya.

Beruntung, kata dia, tim pelatih Persebaya tetap berusaha menjaga kondisi fisik dan mental pemain. Sehingga fisik dan psikis mereka tetap terjaga.

"Para pelatih melakukan segalanya untuk menjaga kami dalam kondisi yang baik dan menjaga semangat kami," pungkas mantan pemain Kalmar FF itu.

 

Sumber asli: Bola.net 

Dsadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 7/10/2020)

Video Populer

Foto Populer