Sukses


Elkan Baggott Datang, Timnas Indonesia U-19 Dapat Tambahan Amunisi

Bola.com, Split - Timnas Indonesia U-19 dapat tambahan amunisi pada pemusatan latihan di Split, Kroasia. Elkan Baggott diketahui sudah bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong.

Kehadiran Elkan Baggott tentu saja bakal menambah ketangguhan Timnas Indonesia U-19 di lini belakang. Apalagi selama pemusatan latihan di Kroasia, lini belakang Tim Garuda kerap menjadi sorotan.

"Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang Timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Sementara itu, Elkan Baggott menyambut antusias bisa kembali bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, pada pemusatan latihan sebelumnya di Jakarta, Elkan Baggott hanya mengikuti satu sesi latihan.

"Saya sangat senang dan bahagia dapat kembali bergabung bersama Timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman Timnas U-19 di sini," tegas pemain Ipswich Town itu.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi NK Dugopolje pada laga uji coba yang berlangsung Kamis (8/10/2020) malam WIB. Besar kemungkinan, Elkan Baggott bakal dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Debut Fantastis

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott baru saja mencatatkan debut fantastis bersama tim senior Ipswich Town.

Elkan Baggott tampil 90 menit membantu Ipswich Town menghadapi laga Gilingham di EFL League One 2020-2021, Rabu (7/10/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Elkan Baggott berhasil membantu timnya menang 2-0. Ini menjadi laga perdana Elkan Baggott bersama Ipswich Town di kompetisi resmi dan berhasil tampil gemilang dan menghindari timnya dari kebobolan.

Video Populer

Foto Populer