Sukses


Satu Per Satu Pemain Angkat Koper Setelah Shopee Liga 1 Tertunda, Markas PSIS Bakal Sepi

Bola.com, Semarang - Satu persatu pemain PSIS Semarang meninggalkan Kota Lunpia untuk pulang ke kampung halaman. Itu setelah PSSI kembali menunda Shopee Liga 1 2020 karena tak mendapat izin dari kepolisian.

Gelandang bertahan Finky Pasamba telah pulang ke Ambon. Sementara, kiper Jandia Eka Putra juga bakal menyusul untuk pulang ke kampung halamannya di Padang, Sumatra Barat.

"Memang benar bahwa pemain memang kami persilakan kembali pulang terlebih dahulu," terang GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Kamis (8/10/2020).

Menurutnya, para pemain diliburkan sambil menunggu kabar resmi dan valid dari PSSI maupun PT LIB, perihal kepastian kompetisi yang diharapkan bisa digelar bulan depan.

"Pemain akan kami panggil lagi jika informasi dari PSSI sudah kami terima. Artinya jika sudah ada kepastian dan jaminan Liga 1 berlanjut kembali, otomatis pemain dikumpulkan lagi," tegas pria yang akrab disapa Liluk ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mes Sepi

PSIS padahal sangat siap menyambut kelanjutan Liga 1 yang akan memasuki pekan keempat. Hampir seluruh pemain berhasil dikumpulkan, hanya dua pemain asing yang belum bergabung yakni Flavio Beck Jr dan Bruno Silva.

Namun, tim Mahesa Jenar harus meliburkan tim sejak PSSI mengumumkan penundaan kompetisi. Tujuannya untuk menghemat operasional dan pemain rehat.

Mes pemain PSIS yang sebelumnya menampung para pemain terutama lokal, sepi jika satu demi satu pemain pulang. 

Video Populer

Foto Populer