Sukses


Shopee Liga 1: Kiper Persita Berharap Janji Kompetisi Digelar November Ditepati

Bola.com, Jakarta - Kiper Persita, Annas Fitranto, berharap janji PSSI untuk menggelar Shopee Liga 1 2020 pada November ditepati. Ia sudah kangen kembali merumput lagi dan memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang.

Annas Fitranto dan pemain-pemain lainnya dibuat kecewa lantaran PSSI dan PT LIB kembali menunda Shopee Liga 1 2020. Izin dari Kepolisian Indonesia dicabut karena alasan masih tingginya ancaman virus corona.

Menurut Annas, jika pada November Liga 1 tidak jadi digelar atau dimundurkan lagi, mental para pemain pasti akan menurun. Sebab mereka sudah antusias menjalani latihan bersama timnya masing-masing.

"Mudah-mudahan terlaksana, sudah kangen kompetisi," imbuh pemain yang pernah berseragam Perseru Serui dan Persepam MU itu.

Terlebih buat penggawa Persita, ini adalah kali pertama buat mereka kembali mentas di Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu merupakan tim promosi Liga 2.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Persita Tangerang kembali menggelar latihan setelah libur sepekan. Klub berjuluk Laskar Cisadane berlatih di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (8/10/2020).

"Alhamdulillah, sudah fresh habis libur. Semangat lagi. Mudah-mudahan saja jelas liganya biar makin semangat lagi," kata Annas Fitranto kepada Bola.net, Kamis (8/10/2020) malam.

"Kalau tadi penyesuaian, kan baru latihan setelah libur," imbuh penjaga gawang asal Malang itu.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published Jumat 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer