Sukses


Gelandang Timnas Indonesia U-19 Semringah Setelah Menang Telak atas Klub Kroasia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menang telak 3-0 atas klub divisi 2 Liga Kroasia, NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020) malam WIB. Gelandang Tim Garuda Muda, Muhammad Kanu Helmiawan, semringah karena bisa membantu timnya meraih kemenangan besar itu.

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan telak dan menjaga gawang tanpa kebobolan dalam laga uji coba kali ini. Bahkan tiga gol Timnas Indonesia U-19 dicetak kurang dari setengah jam.

Tiga gol Tim Garuda Muda dipersembahkan oleh Braif Fatari pada menit ketiga, Brylian Aldama melalui titik putih pada menit ke-15, dan Witan Sulaeman pada menit ke-21.

Muhammad Kanu Helmiawan yang masuk pada babak kedua merasa gembira dengan keberhasilan yang diraih oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu, terutama karena timnya mampu meraih kemenangan yang bagus dan tidak kebobolan.

"Alhamdulillah hari ini kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan tidak kebobolan," ujar Kanu seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Saya juga senang bisa dimainkan lagi oleh pelatih di babak kedua," lanjut gelandang Timnas Indonesia U-19 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Perlu Dibenahi

Kendati Timnas Indonesia U-19 berhasil menang dengan skor telak, Kanu belum puas. Sebab, menurutnya, timnya masih harus melakukan perbaikan.

"Meski begitu masih ada yang perlu dibenahi. Untuk itu kami harus terus bekerja keras," imbuh Kanu.

Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Makedonia Utara. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Minggu (11/10/2020).

Sumber: PSSI

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana)

Video Populer

Foto Populer