Sukses


Shopee Liga 1: Kim Kurniawan Kembali Mengikuti Latihan bersama Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan terlihat mulai gabung latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib yang dilangsungkan di lapangan Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020).

Kim memang baru bisa gabung latihan bersama setelah istirahat hampir tiga pekan setelah mengalami cedera patah tulang rusuk. Terlebih, Persib diliburkan satu pekan lebih setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda kembali hingga akhir Oktober 2020.

"Senang bisa kembali bergabung latihan dengan tim, bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali," ujar Kim Jeffrey Kurniawan usai latihan.

Kim mengaku masih tetap termotivasi untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020 walaupun sempat mengalami penundaan dua kali dan diwacanakan bergulir pada November 2020.

"Saya sebagai pemain hanya melakukan tugas yaitu main bola di lapangan dan buat saya untuk mood-nya enggak terlalu susah karena itu kan yang kita lakukan dan kita cintai," ucap gelandang Persib itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Jadwal Padat

Kim melanjutkan, baginya tak soal jika Liga 1 harus ditunda ke November 2020. Yang sulit adalah staf pelatih harus mengubah program latihan lagi.

"Yang pusing pelatih karena harus merubah program lagi, kalau pemain senang apabila sudah ada di lapangan," kata pemain blasteran Jerman-Indonesia ini.

Bahkan pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandung ini, siap menghadapi jadwal padat mengingat kompetisi mengalami penundaan dua kali.

"Saya tidak masalah dengan jadwal yang padat karena kami sebagai pemain tidak suka juga kalau banyak istirahat, malah lebih senang kalau kasih main terus," ungkap Kim mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer