VIDEO: PSSI Manfaatkan Facebook untuk Dekatkan Timnas Indonesia dengan Para Suporter

Oleh Pradipta Rama BaskaraThomas pada 09 Okt 2020, 19:27 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 19:27 WIB

Bola.com, Jakarta PSSI memanfatkan Facebook agar para penggemar bisa lebih dekat dan memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani beberapa aktifitas baik training maupun pertandingan.

Menurutnya PLT Sekjen PSSI, Yunus Nusi hadirnya Facebook bisa membantu PSSI untuk mendekatkan para penggemar dengan Timnas Indonesia.

 “Facebook telah menjadi mitra bagi PSSI, dalam membagikan informasi terkini dari dunia sepakbola di Indonesia dan seluruh aktivitas yang dijalani oleh Timnas. Dalam situasi seperti saat ini, Facebook menjadi sarana bagi kami untuk tetap bisa terhubung dengan penggemar dan mengobati kerinduan bertemu dengan atlet-atlet favorit di lapangan hijau. Selain sesi latihan, kami juga membagikan momen keseharian para atlet di sela-sela pertandingan, agar penggemar merasa lebih dekat dengan mereka. Dimanapun kita berada, mari tunjukkan dukungan bagi tim Garuda,” ucap Yunus Nusi, Plt. Sekjen PSSI.

Sebelumnya, ketika pandemi COVID-19 merebak, seluruh pertandingan diberhentikan dan kegiatan sepak bola harus ditunda, apalagi dengan latihan para pemainTimnas Indonesia yang ikut berhenti.

Namun, memasuki masa new normal, kini Timnas Indonesia kembali ke lapangan hijau dan berlatih untuk melakoni pertandingan persahabatan.

Para penggemar juga masih bisa memberikan dukungan dan semangat bagi para pemain Timnas Indonesia yang sedang berlatih maupun bertanding secara online melalui halaman Facebook dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).