Sukses


Shopee Liga 1: Sang Kekasih Jadi Pelecut Semangat Gelandang Persik Segera Pulih dari Cedera ACL

Bola.com, Kediri - Jalinan asmara antara dua sejoli mampu melahirkan motivasi besar dan harapan bagi kehidupan seseorang. Begitu pula dirasakan gelandang Persik Kediri, Galih Akbar Febrian.

Gelandang Persik Kediri tersebut baru saja menjalani operasi ACL lutut kiri. Di tengah ujian yang sedang dihadapi ini, Galih Akbar mengaku bersyukur kepada didampingi sang kekasih, Adelia Nadisti.

Gadis asal Madiun ini setia mendampingi Pemain Terbaik Liga 3 2018 itu saat operasi di RS Al Irsyad awal pekan ini.

"Kehadiran Adel (panggilan Adelia Nadisti) sangat berarti bagi saya. Terutama saat saya mengalami ujian seperti ini. Dia terus memotivasi saya ketika pertama kali dapat cedera. Dia juga setia mendampingi saat di rumah sakit," kata Galih Akbar Febrian, Jumat (9/10/2020). 

Gelandang pengatur serangan Persik ini ingin membalas kebaikan Adel dengan semangat untuk segera pulih dari cedera tersebut.

"Adel jadi alasan saya untuk segera bangkit lagi. Doakan saya bisa sembuh dan bergabung lagi dengan Persik Kediri. Saya ingin punya karier panjang di sepakbola. Insyaallah, kami akan segera membangun rumah tangga," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terapi Empat Bulan

Rencananya, setelah operasi tersebut Galih Akbar akan menjalani proses rehabilitasi medis di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang hingga pulih total.

"Saya akan terapi sekitar empat bulan. Ini bukan waktu yang pendek. Butuh semangat dan kesabaran. Insyaallah saya bisa melewati ujian ini dengan baik," ucapnya. 

Video Populer

Foto Populer