Sukses


Shopee Liga 1: Persebaya Krisis Bek, Aji Santoso Woles

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mengalami krisis di lini belakang. Penyebabnya, ada dua bek yang mengalami cedera dan terpaksa menepi. 

Kedua bek yang dibebat cedera itu adalah Arif Satria dan Abu Rizal Maulana. Keduanya mengalami masalah pada paha karena tertarik saat latihan.

Namun, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak terlalu merisaukan kondisi itu. Apalagi, Shopee Liga 1 juga belum jelas kapan akan bergulir.

"Kami tetap normal, pemain-pemain belakang memang ada yang satu-dua cedera, tapi menurut saya cederanya tidak parah," katanya, Jumat (9/10/2020).

"Kompetisi juga masih belum jelas, tidak ada masalah dengan pemain belakang," imbuh arsitek Persebaya Surabaya asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Latihan

Aji juga terus menggeber pemainnya meskipun kompetisi dihentikan. Namun, dia selalu berupaya mengatur ritmenya agar pemain tetap enjoy.

"Ya tetap intensitasnya kami turunkan, ini tadi latihan banyak game, ada possesion game, terus ada game 2/3 lapangan," jelas Aji.

"Besok Sabtu-Minggu yang biasa kami Sabtu pagi latihan, kami liburkan, untuk menjaga gairah pemain saya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Serafin Unus Pasi, published 9/10/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer