Sukses


Shopee Liga 1: Persebaya Sampaikan Permintaan Ini Jelang Rapat Klub dengan PT LIB

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menyambut baik undangan manager meeting dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Klub berjuluk Green Force itu berharap segera ada kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. 

Persebaya Surabaya sudah menerima surat undangan dari PT LIB pada Jumat (9/10/2020). Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, mengatakan manager meeting akan berlangsung di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). 

"Kami dapat undangan, ada manager meeting besok hari Selasa di Yogyakarta," katanya kepada awak media.

Persebaya punya permintaan khusus menjelang pertemuan tersebut.  "Saya kira semua klub tidak hanya Persebaya berharap kami dapat informasi yang memadai terkait status penundaan dan kelanjutan kompetisi," tutur Ram.

Ram mengatakan dalam manager meeting diharapkan LIB bisa menyampaikan perkembangan perizinan dari kepolisian. Menurutnya, itu bisa menjadi acuan dalam mengambil keputusan kelanjutan kompetisi.

"Izin dari kepolisian kansnya seberapa besar, itu perlu di-sharing dari PSSI maupun LIB kepada semua klub. Jadi kansnya berapa persen," kata Ram. 

"Problem dari semua ini tidak ada lampu hijau dari kepolisian, PSSI maupun LIB barangkali sudah mengambil langkah apa untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian."

"Kemudian dari situ bisa diidentifikasi kans untuk melanjutkan kompetisi seberapa besar, saya kira itu perlu," ujar Sekretaris Persebaya Surabaya asal Gresik tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bahas Lanjutan Liga 1

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengundang manajemen klub peserta Shopee Liga 1 2020 untuk menghadiri pertemuan luar biasa pada Selasa (13/10/2020). Pertemuan ini digelar untuk membahas lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

PT LIB mengirimkan undangan kepada manajemen klub pada Kamis (8/10/2020). Dalam keterangannya ditulis rapat itu bertajuk Extraordinary Club Meeting.

"Sehubungan dengan surat PT Liga Indonesia Baru nomor 30 September 2020 dan memperhatikan rencana persiapan pelaksaan lanjutan extraordinary competition Liga 1 2020, bersama ini LIB mengundang kehadiran pemilik/manajer klub dalam acara Extraordinary Club Meeting Liga 1 2020," tulis Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, yang menandatangani undangan itu.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Dimas Adi Prasetya, published 9/10/2020)

 

Video Populer

Foto Populer